Pages

Sunday, August 01, 2010

Beautiful life with His Love

Kasih Tuhan sangatlah indah dan ajaib. Hidup ini akan menjadi indah jika dijalani dengan membagikan kasih Tuhan yang terbesar dengan sesama. Berbagi dengan orang yang kita sayangi akan menjadi lebih berarti dibandingkan dengan menikmatinya sendiri.
Jika kita mengaku memiliki Yesus dalam diri kita, maka kita pun sebagai muridNya harus memiliki kasih dalam diri kita dan membagikannya pada sesama kita karena Allah adalah Kasih, dan KasihNya adalah terbesar diantara yang ada di bumi ini. Ia sudah banyak memberikan teladan kepada kita akan pentingnya melayani dan berbagi kasih kepada sesama, baik yang kita sudah kenal maupun yang belum kita kenal.

Alangkah indahnya jika hidup kita dapat menikmati kasihNya yang ajaib bersama orang yang kita kasihi, orang yang kita sayangi, dan orang yang kita cintai. Kita juga dapat menikmati kasih dengan membagikannya kepada orang yang sedang membutuhkannya. Mereka yang sedih, patah semangat, putus asa, kecewa, dan segala perasaan yang membuat hati tidak damai. Orang-orang seperti mereka sangatlah membutuhkan Kasih Tuhan untuk memulihkan hati mereka dan hidup mereka agar mereka kembali mendapatkan harapan hidup yang baru, arti hidup yang baru untuk mereka jalani di dunia ini..

Betapa indahnya hidup ini jika kita dikelilingi dengan orang yang selalu mengingatkan kita akan indahnya Kasih Tuhan dan menolong kita untuk selalu setia kepada Tuhan..

Dan saat ini aku sangat berterima kasih kepada Tuhanku Yesus karena aku bisa mengalami dan merasakan semua itu..
Terima kasih karena memiliki orang tua, saudara, keluarga, teman-teman dan semua orang yang telah hadir dalam hidupku..

No comments:

Post a Comment