Pages

Monday, November 06, 2017

Family in Christ

Having family in Christ itu ternyata beyond wonderful..
Belum pernah gue menemukan orang2 yg mendukung gue untuk selalu happy, selalu semangat.. Orang2 yg juga bikin happy dan merasa beban gue hilang sejenak karna ketemu mereka.. Orang2 yg juga selalu mendoakan yg terbaik buat gue..
Gue sangat bersyukur bisa kenal, berteman dan saling berbagi dengan mereka, melayani bersama..
Sedih kalo mikir bakal lebih jarang ketemu mereka.. sudah banyak pengalaman yg dilakukan bareng2.. Dari jalan2 senang2 sampe pengalaman yg memberikan pelajaran penting, semuanya ga akan ada yg terlupakan..
Kiranya Tuhan selalu beserta mereka dimanapun mereka berada..

Kalo suatu hari mereka baca ini gue cuma mau bilang, Terima kasih buat semuanya. Terima kasih karna udah mengisi hari2 gue selama kurang lebih 6 tahun dan gue berharap kalian juga ga akan pernah lupain gue..

No comments:

Post a Comment