Pages

Wednesday, October 04, 2017

Pea relationship

Pertemanan ini dimulai dari hubungan teman kantor semata.. Dua orang dari divisi yg sama, dua orang lg dari divisi berbeda..
Awalnya gue kenal swaz karna satu divisi. Lalu dia punya temen yg hebatnya awalnya cuma kenal dari sosmed tapi deketnya dah kayak sodara.. Dan singkat cerita gue akrab sama swaz, akrab jg sama temennya, medi namanya..
Karna ada seseorang yg suka sama medi maka jadilah beberapa drama yg sering bawa kita untuk jalan2 & having fun bareng.. dari rame2 sampe cuma ber4 semua pernah dijalanin..
Seiring waktu berjalan, banyak hal yg terjadi, temen2 yg sering ngumpul silih berganti karna konflik demi konflik terjadi.. Tapi entah kenapa yg paling bertahan cuma kita ber4..
Entah gue sebut ini masih pertemanan atau sudah naik level ke persahabatan karna dari gue sendiri blm bener2 merasakan yg namanya bener2 persahabatan..
Tapi kita sempet melewati yg namanya krisis kepercayaan satu sama lain,, tapi itu berlalu begitu saja dan kita balik temenan kayak biasa.. ya walaupun ga ketemu sesering dulu, tapi setidaknya udah becanda kayak dulu lg & mulai merencanakan jalan2 jauh lg, bahkan keluar negri ..
Gue saat ini sangat berterima kasih sama Tuhan karna bisa punya teman2 kayak mereka ,, dengan sifat & karakter mereka masing2 gue sedikit banyak sudah bisa memaklumi mereka..
Pea,, sebutan ini cukup mewakili kita masing2.. dengan latar belakang cerita & pengalaman yg sudah dilalui masing2 & perasaan kita masing2 benar2 sudah komplikasi.. Haha..
Yang pasti, yg penting kita masih temenan sampe sekarang.. berharap bisa sampe tua hubungan ini.. amin..

No comments:

Post a Comment