Pages

Saturday, March 04, 2017

Beginning 2017

Sejak masuk RS kedua kalinya dan sebelumnya memang sudah merasa capek dan lelah hidup... Seperti sudah tidak memiliki tujuan lagi.. Hidupku seperti sudah habis dimakan dunia.. Intinya hanya merasa capek dan tidak ada yg benar2 peduli atau mengerti keadaanku sekarang ini...
Semuanya hanya melihat keadaan dari kondisi luar saja... Bagaimanapun usaha untuk memberi tahu tapi tidak ada yg benar2 memperhatikan..
Cuma bisa mengeluarkan emosi dengan air mata tengah malam di kamar, sendirian... Entah kenapa juga jadi lebih gampang mengeluarkan air mata akhir2 ini...
Mereka bisa bilang gue lebih bahagia,, kenyataannya kalo lebih bahagia kenapa harus sering merasa sakit....
Tuhan,, tolong aku.. Bantu aku.. beri aku kekuatan untuk terus hidup di dunia ini.. berikan aku petunjuk untuk terus menghidupi tujuan hidup ini.... Amin..

No comments:

Post a Comment