Pages

Wednesday, October 04, 2017

Belajar bersyukur


Bersyukur di sikon seperti sekarang itu susah2 gampang.. mungkin orang melihat gue hidupnya enak banget,, ga kerja, masih bisa jajan, masih bisa jalan2.. padahal hidup itu ga seenak yg dilihat dari luar..
Ada beberapa hal yg kadang gue sesali kenapa memilih seperti ini.. tapi karna sudah terjadi ya harus disyukuri, diambil sisi positif nya dan dijadikan pelajaran.

Seharusnya itu selalu bersyukur karna masih ada orang2 yg peduli & perhatian sama u sampe sekarang walaupun pernah berbuat salah sama mereka..
Memang ya manusia yg di depan mata suka diabaikan giliran udah pergi aja baru berasa kehilangan lalu menyesal..

Seharusnya bersyukur karna waktu yg dimiliki sekarang lebih bebas dibandingkan dulu yg terikat waktu kantor.. bersyukur jg walaupun ga kerja kantoran tapi tetap bisa makan teratur, ya walaupun mengandalkan mood masaknya mama.. untungnya sih doyan2 aja masakan mama, apalagi makan bareng mama napsu makan lebih tinggi dari biasanya..

Bersyukur juga karna di saat seperti ini bisa melihat mana orang yg benar2 tulus mana yg basa basi doang..

Semuanya ini adalah pelajaran sekaligus berkat yg diberikan Tuhan karna Dia ingin anaknya terus bertumbuh dan terus hidup dalam lingkup KasihNya.
Yang terpenting adalah bersyukur karna Tuhan tidak pernah meninggalkan kita sedetikpun. Dia tidak pernah membiarkan kita jatuh sampai tergeletak, walaupun hidup kita masih melakukan dosa & sering membuat Dia sedih.

God is good all the time. And He is the best for me ..

No comments:

Post a Comment