Pages

Monday, February 01, 2016

Punishment, Forgiveness, Blessed

Dear God,

Saya tau saya sudah benar-benar ceroboh, benar-benar bersalah, semuanya serba kacau jadinya..
Bisakah Engkau menghukumku saja... Sampai saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi.. Sampai semuanya benar-benar berakhir..
Setelah itu bisakah saya menerima berkat dariMu lagi..
Mungkin ini benar-benar pemikiran egois, tapi saya rindu untuk kembali ke pangkuanMu seperti anak yang merindukan kasih sayang bapanya lagi.. Saya hanya ingin hidup dalam kasih, kedamaian dan perlindungan Mu saja ya Tuhan.. Hidup dalam rencana Mu yang indah..
Tuhan, pegang tanganku selalu, dan jangan Engkau lepaskan.. Tegur aku jika bersalah, berikan aku Hikmat terus ya Tuhan agar bisa melewati perjalanan hidup ini dengan teguh dan hanya untuk kemuliaan namaMu saja ya Tuhan.. Semua rencana hidupku dalam setahun kedepan kuserahkan hanya ke dalam tanganMu saja ya Tuhan.. Semoga dapat terlaksana sesuai kehendakMu..
Terima kasih ya Tuhan untuk semuanya yang sudah kuterima selama ini.. Amin..

No comments:

Post a Comment