Pages

Tuesday, January 12, 2016

C. I. N. T. A.

Cinta.. Apa itu cinta..?

Cinta yang kukenal pertama kali adalah cinta orang tua.. Cinta dari seorang ayah dan cinta dari seorang ibu.. Mereka selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk anaknya.. Mereka berkorban bekerja keras untuk membiayai apa yang dibutuhkan anaknya.. Mereka mengajarkan cara menjadi pribadi yang baik yang sesuai dengan ajaran Tuhan.. Mereka juga mengenalkan cinta Tuhan yang ternyata lebih indah dan paling indah dari cinta yang ada di dunia ini.. Cinta yang paling sejati dan sempurna..
Saya bisa merasakan cinta dan kasih yang tak pernah berubah walaupun kita sudah berbuat salah ataupun menyakiti hati Nya.. Sungguh cinta yang luar biasa..
Lalu, pada suatu ketika.. Cinta yang lain muncul dengan adanya perasaan yang berbeda ketika bertemu pria itu.. Dengan perasaan cinta ini saya diajarkan untuk lebih mengenal dan memahami pribadi seorang pria pertama kalinya.. Kita dituntut untuk saling melengkapi, saling mengerti, saling percaya, dan saling mengampuni satu sama lain.. Perasaan itu tumbuh hari demi hari.. Proses demi proses.. Dan semuanya itu tidak pernah hilang walaupun sempat ada halangan..
Tapi,, yang susah untuk dimengerti adalah apakah perasaan cinta ini salah sampai harus ada larangan..? Apakah yang salah dari perasaan ini..?
Kita dilahirkan begitu sempurna, begitu unik, dengan karakter dan pribadi masing-masing.. Lalu mempunyai perasaan cinta, apakah yang salah dari itu..?
Perbedaan itu tercipta bukan ulah kami, lalu apakah kita tidak boleh mencintai hanya karena perbedaan itu..?
Apakah kita terlalu egois untuk mencintai tanpa melihat perbedaan..?
Ya Tuhan,, apakah yang salah dalam hal ini..?
Apakah mencintai seseorang itu salah..? Apakah kita mencintai orang yang salah..? Apakah kita bisa mengendalikan perasaan cinta itu..?
Bantu saya ya Tuhan.. Berikan hikmatMu..
I just wanna Thanks to You for this beautiful thing that I have now.. I will never regret it..

For the last,, Thanks God for this person who loves me till now.. Sorry for just realized now.. I will wait for the best time for us.. Amin..

No comments:

Post a Comment